Selasa, 11 April 2017

HASIL TES PSIKOLOGI KEYAKINAN DIRI KELAS 7 SMPN 1 JOMBANG

EXCELLENT

Anda sangat berkeyakinan tinggi dengan diri anda dan memiliki keyakinan penuh dengan kemampuan diri anda dalam setiap sesuatu yang anda kerjakan. Satu hal yang harus anda waspadai adalah bahwa dengan berkeyakinan tinggi menjadi sukses adalah dengan bekerja keras dan kesuksesan itu tidak akan dapat diraih tanpa kerja keras.

Juga, karena anda tidak menoleh ke belakang dalam perjalanan ke depan, anda boleh terlihat seperti orang yang kurang ajar atau congkak oleh banyak orang, yang berpikir anda akan jatuh dan menunggu dengan tak sabar kapan akan terjadinya.

Nila kunci: sombong, pongah, congkak, terbuka (extrovert), pasti.

GOOD
Nilai anda menunjukan bahwa anda biasanya seorang yang percaya dengan satu pandangan positif dalam kehidupan ini. Karena anda bukanlah jenis orang dengan keyakinan yang berlebihan (over-confident), hal ini membuat anda popular di kalangan sahabat-sahabat dan rekan kerja anda, sehingga anda bisa berinteraksi dalam basis yang sama, tanpa merasakan rendah diri.

Nilai kunci: hati-hati, positif, berpikir sehat, bijaksana.

LESS
Anda tidak memiliki keyakinan diri dalam kemampuan anda dan berkemungkinan anda merasa rendah hati terhadap prestasi yang anda capai. Rendah hati dikagumi oleh banyak orang, khususnya jika mereka tahu anda telah memperlihatkan banyak kemampuan dan prestasi, ketimbangan anda memuji diri anda sendiri. Meskipun demikian adalah lebih baik duduk kembali dan mengevakuasi apa yang telah anda capai dalam hidup ini, dan bakat apa yang anda miliki, dibandingkan dengan orang-orang yang memperlihatkan percaya diri (Philip Carter dan Ken Russel, 2004).

# Jangan lupa di LIKE FB Halaman SSC Jombang kami ya ...
# FB SSCJombang Mojoagung
# follow IG SSc --> sscjombag_01 # Ayooo adik-adik bergabung bersama LBB SSC untuk meraih sukses di masa depan

>> Manfaatkan DISKON SPESIAL dari kami... waktu terbatas
Add FB SSC Jombang, follow IQ sscjombang_01
Terimakasih

1 komentar: